Kamis, 27 Desember 2012

Seni Rupa

Haloooo...
udah lama lama lamaaa banget gue ga post blog, nah mumpung gue sekarang liburan dan mungkin bakalan ga post lagi karna masalah embel embel yang berbau dengan kelas 3 sma.

     Dari judul sih gue sekarang akan membahas tentang seni rupa, dikelas 3 ini gue ada masa transisi pelajaran yaitu seni musik berubah jadi seni rupa. Dulu pas kelas 1 sama kelas 2 masih seni musik, nah karena gue 'lumayan' suka seni musik nilai gue termasuk baguslah (menurut gue ya...) tapi mau apa dikata kelas 3 wajib berubah mata pelajaran seni musik ke seni rupa. Dan dari sini awal semuanya, karena gue punya jiwa seni rupa yang sangat minim, nilai seni guepun menurun. Ini beberapa hasil karya gue selama dikelas 3

Ini gambar batik gagal yang catnya sangat belepotan kemana-mana
karena gambar yang diatas gagal, akhirnya gue ulang gambar lagi dengan nuansa yang berbeda (barik mega mendung warna ijo). Dan guepun dapet hasil nilai 80 *prok prok*

tugas kedua pun berlanjut, gue disuruh bikin batik campuran antara dua ato enggak lebih dari dua corak
*silahkan lihat dengan posisi miring, karena gue lupa rotate -__-


dan tugas ketiga yang paling susah menurut gue, kenapa? karena kita disuruh gambar diatas kanvas. dengan bantuan banyak tangan, hasil tugas ketiga kaya dibawa ini,
*ini nilainyanya lumayan looh 85



nah kalo ini tuh tugas yang paling gue suka, suruh bikin poster buat acara gitu. karena gue gamau repot nentuin tanggal, akhirnya gue tulis aja coming soon haha



     Sebenernya masih ada 1 tugas terakhir buat satu semester pertama ini, tapi ada dibuku gambar temen gue jadi ga gue post disini. Mau tau kenapa? Jadi gini karena tugas itu gue taunya dikasihnya pas uas (padahal dikasihnya seminggu sebelum uas) gue masih berleha-leha belom ngerjai, padahal gue udah liat, temen-temen gue yang udah ribut sama gambar. Beberapa hari kemudian, gue nanya kegurunya kapan ngumpulin terakhir, dan dia bilang kemaren! Temen-temen gue yang satu nasib sama guepun protes, dan bikin pembelaan (baca:melas) akhirnya dikasih tenggang waktu sampe jam 12 siang (gue pulang uas jam 10an) tapi tetp hari itu juga. Buat temen gue yang udah ngerjain sih enak, tinggal ngumpulin. Nah gue?
    
     Gue ga ada persiapan sama sekali, bawa buku gambar juga kagak, apalagi pensil warna dan embel-embel lain. Gue panik! *jeng jeng* Untungnya ada temen gue bawa buku gambar, guepun minjem, dan dia yang pinter gambar gue suruh gambarin. Gue cuma nyediain perlengkapan pensil, penghapus, dll. Dan jadilah kambar sketsa kartun Power Puff Girl (yg erekomendasikan gue nih gambarnya). Ditugas akhir ini gue sama sekali ga gambar, maap ya.......
     Untuk gambar gambar diatas bukan karya gue doang, tapi banyak tangan (kaka gue, ucha, keke, kiromin, ambar, este, ajis, (pokoknya yang suka duduk dilobi sekolah)
     
Nah ini beberapa tambahan cerita aja

Nah belom lama inikan hari ibu tanggal 22 desember, gue sama kakak guepun patungan (duit gajian dia) buat beli cupcakes

Pas ulang tahun nyokap gue, gue juga beli cupcakes eh enggak deh lebih mirip kue muffin
*nah kalo ini gue pake duit gue sendiri loooh 



Dan hari ini tanggal 27 desember gue nonton loh sama WIPUT♡ (iip, indah, ucha tyas) *minus idung*. Kita nonton 5cm. Film ini nih bener-bener highly recommended movies banget. Yang suka sama petualangan dan para backpacker wajib nonton ini! Gue sih belom pernah baca bukunya, tapi kalo lewat bukukan ga bisa liat exoticnya gunung semeru. Tapi endingnya sih cukup mengejutkan, ga sesusai perkiraan diawal cerita. Cukup deh ceritanya, gue ga mau spoiler hihi. Pokoknya harus nonton (`´)


   
Bonus fotonya abang junot (ʃƪ♥ﻬ♥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar